Buat Video You Tube Pemasaran 5 Tips


Tips Membuat Video Youtube, ayobai, berita ayobai
Buat Video You Tube Pemasaran 5 Tips, Menarik sekali Anda dapat menggunakan You Tube untuk memasarkan bisnis Anda, produk dan jasa, bahkan apa saja yang menarik dan unik Untuk itu, Anda perlu Buat Video You Tube Pemasaran tentu saja
video yang bagus untuk menarik lalu lintas dan membuat orang ingin mengunjungi situs web Anda setelah mereka menonton. Simaklah 5 tips membuat You Tube.

5 Tips yang akan membantu Anda memulai.

  1. Membuat video Anda kreatif. Dengan semua video di luar sana, Anda perlu menonjol dalam kerumunan. Gunakan musik menyenangkan, gambar besar, dan mencoba untuk menemukan sudut yang belum pernah dilakukan. Orang biasanya menyalakan ke You Tube untuk dihibur dan video Anda harus mampu melakukan ini.
  2. Berikan beberapa tips atau solusi untuk masalah umum yang berkaitan dengan khusus produk, bisnis, atau jasa anda. Ini adalah jenis informasi video dan penonton akan suka fakta bahwa mereka belajar sesuatu. Cobalah untuk membuat tips cukup unik bahwa kebanyakan orang dapat menggunakannya tapi belum tentu mendengar tentang mereka sebelumnya.
  3. Membuat video pendidikan. Orang ingin belajar hal-hal baru ketika mereka menonton video. Anda sempurnakan You Tube video pemasaran tidak harus semua tentang bagaimana untuk menemukan situs Anda dan apa yang biaya produk Anda. Misalnya, jika Anda mengiklankan bisnis Anda maka mengapa mekanik tidak memberikan demonstrasi tentang cara mengganti ban? Orang-orang akan menonton video Anda, pelajari sesuatu, dan kemudian mengunjungi website Anda. Ini bagaimana-untuk video yang jauh lebih mengancam dibandingkan standar iklan atau iklan yang Anda lihat di televisi. Plus, mereka menghibur.
  4. Tambahkan beberapa realisme atau "belakang layar" dalam video Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memperkenalkan Anda Staf, memperkenalkan beberapa pelanggan, atau bahkan memberikan penonton "di balik layar" tur kantor, pabrik, atau tempat kerja. Orang-orang menghargai ini dan memberikan produk atau bisnis tentu saja keaslian harus terjaga.
  5. Tambahkan dipenutup-keterangan untuk video Anda. Perlu diingat bahwa tidak semua orang dapat mendengar dan para penonton mungkin menjadi orang-orang yang sangat yang ingin memesan produk Anda. Ini sangat bijaksana untuk menjaga tuna rungu dalam pikiran ketika membuat video, bahkan video pemasaran, karena kebanyakan orang jarang lakukan.
video you tube yang Anda Buat Agar menjadi Terkenal Ingatlah hal ini:
  1. Video sebaiknya Berdurasi pendek saja, sekitar 3-5 menit atau kurang dari itu
  2. Skenario ‘Ikan keluar dari air’ atau situasi yang sangat canggung
  3. Anda Membagikan ide dan latar belakang viewer dapat membantu video pada permulaannya
  4. Ingat ! Melampaui latar belakang bahasa, budaya, dan agama dimanapun berada.
  5. Video you tube yang menjadi viral biasanya dimulai dari grup spesifik yang sangat menyukai video tersebut lalu mulai membagikannya pada masyarakat umum ada sharenya.
Bila video anda buat terlihat seperti sebuah promosi penjualan, maka video you tube anda tidak akan mendapat perhatian dari banyak penonton video. Orang-orang cenderung men-skip video yang mecoba untuk berpromosi secara tiba-tiba. Baiklah lihat juga video menarik ini dengan durasi pendek klik aja ini AYOBAI - AYO BANGKIT INDONESIA

Salam Ayobangkit Indonesia, ayobai.

Semoga Berguna artikel Buat Video You Tube Pemasaran 5 Tips Salam

http://beritaayobai.blogspot.com/2013/03/buat-video-you-tube-pemasaran-5-tips.htm

Related posts

Description: Buat Video You Tube Pemasaran 5 Tips Rating: 4.5 Reviewer: ABI RAYA ItemReviewed: Buat Video You Tube Pemasaran 5 Tips
Al
Mbah Qopet Updated at: 22:32