Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara

maintenance ayobai, caa indonesia bangkit
maintenance ayobai
Permohonan Maaf disampaikan kepada Pengguna/ Jejaring Sosial Indonesia atau Pejuang Ayobai (Ayo Bangkit Indonesia)karena sementara domain dialihkan ke Blog Cara Indonesia Bangkit. Seyogyanya ada pengumuman tersendiri di jejaring sosial ayobai. Mudah-mudahan segera dibuatkan pengumuman di di domain jejaring sosialnya sendiri.

Pada Kesempatan ini, kami juga memohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara proses maintenance fitur dan sitemnya. Semoga target kita agar ayobai.com dapat online kembali di Bulan Juli dapat terealisasi. Informasi Tim IT ayobai Bop +Aly Nashir Muhammed bahwa untuk fitur hingga versi mobile sudah diselesaikan sehingga saat ini sedang pada penghalusan.

Sedangkan untuk Kepengurusan ayobai.com sedang pada tahap konsolidasi kembali. Semoga Bop +yayan suyanto (Bandung), Bop +Zamroni Yunika Sani (Pekalongan) dan Mbak Nasihatul Ermawaty (Surabaya) dapat mengemban amanah menggelorakan semangat Ayo Bangkit Indonesia melalui Jejaring Sosial.

Untuk Komunikasi atau diskusi lebih lanjut dapat melalui facebook  grup ayo Bangkit Indonesiaatau fanpage ayobai. sedangkan di Google+ dapat melalui +Indonesia Bangkit sementara untuk Twitter dapat melalui @ayobaicom.

Terima kasih kepada seluruh Pejuang ayobai yang telah setia menggunakan ayobai. Untuk Hak dan Kewajiban Pejuang ayobai tetap mengikat, sehingga poin saham pejuang sesuai pengumuman terakhir tetap mengikat selama jejaring sosial ayobai tetap mampu menggelorakan semangat ayo Bangkit Indonesia melalui Jejaring sosial di Dunia Maya.

Semoga Teman-teman Pejuang Ayobai dan Pembaca Blog Cara Indonesia Bangkit selalu dilimpahkan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan selalu. Mudah-mudahan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan Anda semua dapat menularkan hingga terwujudnya Indonesia Baru Afdol melalui Sahabat Indonesia Berubah dengan Cara Indonesia Bangkit.

Related posts

Description: Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara Rating: 4.5 Reviewer: ABI RAYA ItemReviewed: Jejaring Sosial Ayo Bangkit Indonesia Ditutup Sementara
Al
Mbah Qopet Updated at: 19:23