Cara Mengupload Video Anda ke Youtube Mudah dan Dapat Dolar.


Cara mengupload video ke Youtube.com

Video Youtube, berita ayobai, ayobai.com
UL Video Youtube Ayobai
Cara mengupload video anda ke Youtube sangat mudah. Pertama kali anda harus mempunyai sebuah akun email pada Gmail.com. Kalau belum punya buat Dulu disana. Bila sudah ada akun Gmailnya kini anda sudah siap mengupload video ke Youtube tentu saja Videonya sudah dibuat terlebih dahulu dong, anggap saja anda sudah membuatnya dengan kualitas terbagus setelah mengalami editan disana sini.

  1. Masuk dulu ke situs Youtube.com.
  2. Lihat Pada bagian kanan atas situs Youtube ada tulisan masuk atau sign in, klik aja langsung.
  3. Sekarang masukkan email Gmail dan kata sandi anda.
  4. Setelah anda masuk, maka pada bagian kanan atas Youtube ada tulisan akun anda yang  menunjukkan anda telah masuk sebagai pengelola Youtube pada channel anda. 
  5. Di sebelah kirinya ada tulisan unggah.langsung diklik, maka akan muncul tulisan pilih berkas dari komputer anda. Cari file video yang ingin anda upload ke Youtube atau yang baru anda buat videonya.
  6. Kemudian Biarkan situs buffering beberapa saat. Kemudian beri judul, uraian, dan tag jangan lupa yaa kategorinya juga. Buatlah judul yang mudah diingat orang pasang link ke web atau blog anda miliki.
  7. Oke selesai

Catatan Penting:

Bila Video tidak bisa tampil di komputer anda:
biasanya pertama disebabkan tidak terinstall software Flashplayer di komputer anda bisa juga perlu di update versi yang terbaru software Flashplayer. Silakan didownload atau update pada situsnya.

kedua disebabkan durasi videonya kepanjangan, sebaiknya durasi maksimal adalah 10 menit bila tidak akan dihapus oleh pengelola Youtube, begitu anda selesai mengupload videonya. Jadi silakan diupload video yang durasinya kira-kira 10 menit saja cukup. Bila anda mempunya durasi diatas 10 menit buatlah videonya menjadi beberapa bagian misalnya part 1, part2.

Yang paling Penting Usahakan semua content apapun itu audio,video, gambar-gambarnya adalah original asli buatan anda sendiri dan tidak melanggar hak paten atau hak cipta, tujuannya agar dikemudian hari anda tidak Bisa di tuntut oleh pihak manapun sebab kontennya asli milik anda. Selain itu Anda bisa mendapatkan uang dari video itu bila anda daftarkan ke monetize video yotube adanya di menu halaman youtube anda. Misal ada yang mengklik iklan di menit pertama pada video anda, anda akan mendapatkan $ per kliknya. silakan buktikan, disetujui sangat mudah bila anda ikuti saran diatas. Dan baca juga artikel yang sangat menarik ini  >> Video You Tube Pemasaran 5 Tips

Semoga Bermanfaat Cara mengupload video anda ke Youtube mudah dan dapat Dolar

 Cara mengupload video anda ke Youtube mudah dan dapat Dolar
http://beritaayobai.blogspot.com/2013/03/cara-mengupload-video-anda-ke-youtube-mudah-dan-dapat-dolar.html

Related posts

Description: Cara Mengupload Video Anda ke Youtube Mudah dan Dapat Dolar. Rating: 4.5 Reviewer: ABI RAYA ItemReviewed: Cara Mengupload Video Anda ke Youtube Mudah dan Dapat Dolar.
Al
Mbah Qopet Updated at: 03:41