Rahasia Mempercepat Kerja Android

Ponsel Android bersifat multitasking artinya  dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, bila kita menggunakan terus android lama kelamaan bisa menyebabkan kinerja android terasa lambat, untuk itu sekarang ada cara mengatasinya dengan Rahasia Mempercepat Kerja Android.

Cara Mempercepat kerja Andorid dalam ulasan ini cukup Lima saja :

Dengan Advanced Task Killer

cara  yang lebih mudah dan cepat yaitu dengan menggunakan aplikasi Advanced Task Killer. Saat aplikasi ini dibuka anda akan melihat berbagai aplikasi yang sedang berjalan, kemudian anda dapat mematikan aplikasi tersebut dengan sekali klik. Jika tidak mau repot, kita bisa mengaktifkan menu auto killer.

Dengan Moderasi Aplikasi

Caranya pilih menu pengaturan, aplikasi, kemudian pilih running service. Disana ada beberapa aplikasi yang sedang berjalan, lalu anda bisa mematikannya secara manual sekarang juga.

Bisa Juga Dengan APP 2 SD

Jika memori internal kita penuh, kinerja android juga itu melambat. Cara mempercepat kinerja androidselanjutnya adalah dengan menginstall APP 2 SD. Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk menempatkan aplikasi yang kita install ke dalam memori eksternal.

Autorotate. 

orientasi layar anda akan berubah secara otomatis mengikuti posisi ponsel dalam genggaman. Akan tetapi dalam beberapa kasus, rotasi otomatis ini dapat menyebabkan ponsel anda mengalami  jeda yang mengganggu. Oleh karena itu anda dapat mematikan autorotate ini dengan masuk ke setting > display dan hilangkan tanda centang pada kotak disamping menu “autorotate screen”. 

Factory Reset. 

Bila Anda melakukan reset perangkat ini menjadi jalan terakhir, sebab pada Android terdapat beberapa aplikasi yang otomatis berjalan di background ketika anda pertama kali menghidupkan ponsel. Ini belum termasuk pula aplikasi yang menampilkan pop-up iklan yang selain menyedot penggunaan memori dan data internet anda.
Hal lain membantu mempercepat kinerja android Matikan Live Wallpaper, dan Kurangi Jumlah Widget Anda.
Semoga berguna pada saat anda membutuhkannya ada pada Rahasia Mempercepar kerja Android

Related posts

Description: Rahasia Mempercepat Kerja Android Rating: 4.5 Reviewer: ABI RAYA ItemReviewed: Rahasia Mempercepat Kerja Android
Al
Mbah Qopet Updated at: 21:07